Trik Terbaru Mendapatkan Barang Flashsale dari Shopee

Trik Terbaru Mendapatkan Barang Flashsale dari Shopee,- Demam jual kilat atau biasa disebut flashsale, saat ini sangat banyak dilakukan oleh online shop di Indonesia seperti JD.ID, Bukalapak dan Shopee.


Menurut pengalaman saya ketika pertama menggunakan aplikasi toko online, perusahaan pertama yang menggelar flashsale adalah Lazada. Tapi, entah juga ya siapa yang pertama mencetuskan ide tersebut. Namun, sejak penulis mengenal toko online, Lazada lah yang pertama menggelar flashsale.

Trik Terbaru Mendapatkan Barang Flashsale dari Shopee

Setelah beberapa waktu, demam flashsale pun sangat gila-gilaan, bahkan ditiru oleh toko online lain seperti Shopee. Ya, perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan toko online paling berani memberi harga sangat tak masuk akal ketika menggelar flash sale.

Toko Online Shopee


Seperti yang dilansir dari sumber terkait, bahwa Shoppe merupakan platform toko online yang beroperasi dibeberapa negara Asia Tenggara. Menurut manajernya, Shopee saat ini berfokus pada branding, sehingga memang mereka berani menggelontorkan dana yang sangat besar untuk meningkatkan branding.

Seperti yang kita lihat, Shopee sering mengadakan event yang bekerjasama dengan beberapa stasiun penyiaran televisi di Indonesia. Bahkan eventnya sangat besar dan membutuhkan banyak dana. Tapi, shopee tidak mengejar profit, tetapi branding.

Dapetin Barang Flashsale dari Shopee


Beberapa waktu lalu, Shopee pernah menggelar flashsale akhir tahun yang mana mereka berani menjual handphone hanya dengan harga 12 rupiah saja. Tapi, untuk mendapatkan barang flashsale tentu tidak mudah, karena banyak sekali user di Indonesia yang berburu untuk mendapatkan barang murah tersebut.

Lalu bagaimana cara supaya bisa mendapatkan barang flashsale dari Shopee yang sangat murah itu ? Oke, kali ini kita akan memberikan triknya. Tapi, tidak ada jaminan akan mendapatkan barangnya ya, karena semua bergantung kepada diri kamu sendiri. Setidaknya ada usaha kan ? 😀

1. Catat Jadwal Flash sale


Flash sale biasanya dibuka pada jam tertentu saja. Makanya kamu harus rajin mengecek promo di aplikasi shopee ya ? Oh iya, kalau kamu gamau ketinggalan flash sale shopee, jangan lupa berlangganan news letter, agar shopee bisa memberitahumu lewat e-mail.

Selain itu, jadwal flash sale di Shopee biasanya tiba-tiba atau mendadak, jadi sering sering aja lihat sosmednya shopee ya.

2. Siapkan akun dan lengkapi alamat serta cermati metode pembayaran


Trik kedua ini mungkin jarang diperhatikan, karena akun yang sudah siap dan sudah lengkap alamatnya akan lebih cepat ketika mengambil barang flash sale. Cermati juga metode pembayaran, agar nanti tidak perlu mencari-cari metode pembayaran ketika akan membeli barang flash sale.

3. Gunakan laptop dan internet kencang


Jika kamu memiliki laptop atau komputer, gunakan saja perangkat ini. Selain itu, gunakan pula provider yang memiliki kecepatan dan bandwith yang besar. Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses checkout barang murah impian mu.

Kenapa laptop atau komputer ? Karena perangkat ini dapat melakukan ping lebih besar kepada server Shopee, sehingga server akan melayani terlebih dahulu.

4. Masuk ke barang flash sale (lewat aplikasi di Handphone)


Trik yang terakhir adalah dengan masuk ke barang yang ingin kamu beli. Maksudnya, silakan masuk ke Shopee dan ketika 5 menit sebelum flash sale dimulai, klik pada barang yang ingin kamu beli. 

Ketika 1 menit sebelum flash sale dimulai, silakan refresh terus halaman pada barang tersebut hingga muncul tombol “beli sekarang”.

Jika sudah muncul, langsung saja tekan tombol tersebut dan langsung klik tombol checkout. Akan ada pilihan metode pembayaran, maka pilih sesuai dengan apa yang sudah dicermati pada trik ke dua. Jika muncul error, silakan refresh hingga muncul buat pesanan. Lalu klik “buat pesanan”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*