Trik Mudah Menggunakan Kuota Midnight T-Sel Menjadi 24jam

Trik Mudah Menggunakan Kuota Midnight T-Sel Menjadi 24jam,- Telkomsel selalu menawarkan skema tarif yang sangat sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Tak terkecuali dengan para pengguna yang gemar begadang dari tengah malam sampai pagi. 

Untuk itu, telkomsel menawarkan paket internet tengah malam atau biasa disebut dengan midnight. Kuota midnight telkomsel dapat digunakan dari jam 00.00 sampai 07.00. Durasinya memang cukup lama jika kamu mulai begadang kuat sampai jam segitu.


Kuota Midnight Telkomsel menjadi reguler


Sebelum masuk ke triknya, perlu kamu ketahui bahwa kuota midnight dari telkomsel biasanya sangat besar dengan harga yang murah. Misalnya kamu beli paket internet TAU Medium 30 GB harga 65ribu, maka kamu akan mendapat kuota midnight 13GB. Cukup besar kan ?

Meski kuota utama masih ada beberapa GB, jika kamu menggunakan internet pada tengah malam mulai pukul 00.00, maka kuota yang kesedot adalah kuota midnight nya, jadi jangan khawatir ya sob. Nah biasanya, kuota midnight ini tidak bisa dihabiskan meski sudah diberi masa aktif 30 hari.

Untuk itulah biasanya, banyak  orang yang mencari cara agar kuota midnight bisa digunakan selama 24 jam atau minimal masih bisa dipakai lebih dari jam 7 pagi.

Untuk menggunakan kuota midnight selama 24 jam, kita bisa menggunakan 2 trik yang cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Nah, berikut ini adalah trik agar bisa menggunakan kuota midnight telkomsel selama 24jam dengan dan tanpa aplikasi bantuan.

1. Trik Pertama, Mengubah Zona Waktu

Server telkomsel akan membaca zona waktu di smartphone kamu. Sehingga apabila smartphone kamu sudah menunjukkan jam 7 pagi, biasanya konsumsi kuota midnight akan berhenti dan akan mengambil kuota utama kamu.

Untuk itu, mari kita setting supaya smartphone kamu tetap berada di zona waktu kurang dari jam 7 pagi. Tapi, perlu kamu lakukan langkah langkah berikut ini.

– Pastikan kamu masih memiliki kuota midnight. Caranya adalah cek paket internet dengan melalui dial up *363#, lalu pilih “cek kuota”. Hal ini bertujuan untuk menghindari paket internet utama yang terpotong jika kuota midnight sudah habis.

– Gunakan internet dari waktu sebelum jam 7, kamu bisa menggunakan internet dari bangun pagi jam 
5 atau terserah, yang penting sebelum jam 7.

– Setting tanggal dan waktu. Jika jam di handphone kamu menunjukkan pukul jam 7 kurang 15 menit, silakan setting tanggal dan waktu. Silakan unchecklist / hilangkan centang pada zona waktu otomoatis.

Setting zona waktu. Perlu kamu ketahui bahwa Indonesia berada pada zona waktu GMT+7, maka setting mundur, seperti GMT+6, GMT+5, GMT+4 dan seterusnya. Hal ini supaya server tetap membaca bahwa kamu masih diwaktu tengah malam, meski nyatanya sudah siang hari.

– Trik diatas tidak bisa berguna jika kamu menyettingnya sudah lewat jam 7 ya.

2. Trik menggunakan anonytun

Trik kedua ini menggunakan aplikasi bantuan anonytun. Caranya cukup mudah, hanya melalui beberapa langkah kamu sudah bisa menggunakan kuota midnight selama 24 jam. Tapi, pastikan dulu pulsa dan kuota utama kamu adalah 0 ya.

– Download dan install aplikasi anonytun secara gratis melalui google play store
– Setelah itu masuk ke anonytun dan setting pada stealth setting
– Pilih protokol TCP dengan port 443
– Aktifkan advanced SSL Setting dan silakan masuk ke menu lanjutan
– Centang semua opsi (True SSL dan Spoof Host)
– Masukkan bug berikut : user.midnight07.telkomsel.comkemudian set port ke 443
– Pilih save dan kembali ke tampilan pertama
– Tekan tombol connect dan tunggu sampai muncul ikon kunci di status bar
– Selesai

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*