Trik Mendapatkan Kuota Internet Three (3) Termurah 2GB Rp. 1500

Trik Mendapatkan Kuota Internet Three (3) Termurah 2GB Rp. 1500,- Provider Three sejak dulu memang terkenal paket data internetnya yang lebih murah dibanding provider lain. Selain harga yang murah, jaringan Three terbilang cepat untuk 4G.


Tapi sayangnya, jangkauan jaringan Three tidak seluas milik Telkomsel. Jaringan 3 yang sudah 4G biasanya hanya ada di kota kota besar atau didaerah dekat jalan utama (penghubung antar kota).

Trik Mendapatkan Kuota Internet Three (3) Termurah 2GB Rp. 1500


Kali ini ada kabar baik untuk kamu yang berada di daerah yang jaringan 3 cukup baik. Karena pada kali ini, saya akan membagikan trik yang mungkin tidak semua orang mengetahuinya. Yaps, kali ini saya akan share cara mendapatkan paket internet super murah 2GB Rp. 1500 dari Three.

Paket internet 2GB Rp. 1500 ini pada awal tahun 2019 menjadi paket yang paling banyak diserbu oleh para pelanggan Three. Karena paket ini memang sangat murah dan hanya Three yang berani memberikan paket murah tersebut.

Syarat Mendapatkan Paket Internet Three 2GB Rp. 1500


Untuk mendapatkan paket internet termurah dari Three ini, ada hal yang harus ketahui tentang persyaratan agar bisa mendapatkan kuota 2GB dengan harga 1500 saja. Persyaratannya adalah sebagai berikut.

– Paket internet termurah Three ini hanya bisa diaktivasi atau digunakan oleh pengguna kartu Three tertentu saja (random).
– Paket ini hanya berlaku 24jam sejak paket diaktifkan.
– Paket ini berbasis promo, sehingga dapat muncul dan hilang kapan saja tanpa pemberitahuan dari pihak Three.

Mengetahui Nomor Berhak Mendapat Paket 2GB Rp. 1500


Jika kamu adalah pelanggan baru atau pelanggan lama Three, kamu bisa melakukan pengecekan apakah nomor kamu berhak mendapatkan paket 2GB Rp. 1500 itu. Caranya adalah sebagai berikut.

– Cek dengan dial USSD *111*1#
– Lihat menu apakah ada paket 2GB 1 Hari Rp. 1500
– Jika ada menu tersebut berarti nomor kamu bisa diaktivasi dengan paket tersebut.
– Jika tidak ada berarti nomor kamu tidak bisa menggunakan paket 2GB Rp. 1500.

Apakah ada trik agar nomor yang tidak mendapat promo bisa menikmati paket 2GB Rp. 1500 ?


Jawabannya tentu bisa. Tetapi kamu harus melakukan aktivasi secara manual (dengan SMS) yakni dengan format SMS berikut ini.

MAU (spasi) 1H2GBAR kirim ke 234


Setelah terkirim, jika berhasil terkaktivasi maka kamu akan menerima SMS dari 234 bahwa paket internet 2GB Rp. 1500 telah berhasil diaktivasi.

Apa saja ketentuan penggunaan paket 2GB Rp. 1500 ?


Setiap paket internet pasti ada ketentuan yang mesti diketahui oleh pelanggan provider tersebut. Tak terkecuali dengan paket Three 2GB Rp. 1500 ini, disini kamu mendapatkan kuota internet termurah dari Three dengan ketentuan sebagai berikut.

1. Paket internet berlaku untuk semua jaringan 2G, 3G HSPA dan 4G LTE
2. Kuota dapat digunakan selama full 24jam sejak paket diaktifkan tanpa pembagian waktu. Jadi, paket bisa digunakan meski sudah lewat jam 12malam. Misalnya kamu aktivasi jam 8pagi, maka paket masih bisa digunakan hingga jam 8pagi.
3. Jika ada sisa kuota, maka akan hangus jika sudah melewati 24jam sejak teraktivasi.
4. Bersifat auto renewal atau bisa perpanjang secara otomatis dengan mengurangi pulsa (jika mencukupi).
5. Untuk berhenti berlangganan, kamu cukup mengetik pesan dengan format SMS sebagai berikut : 

STOP (spasi) AU2GB kirim 234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*