Trik Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel

Trik Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel,- Siapa yang tidak kenal dengan salah satu provider terbesar di Indonesia ? Yaps, telkomsel adalah salah satu provider yang memiliki jaringan terluas hingga pelosok pelosok. Bahkan jaringan 4G LTE Telkomsel sudah berhasil tersebar di daerah pedesaan dan sudah sampai di papua.

Untuk harga paket internet telkomsel memang tergolong mahal jika dibanding provider lain. Tentu hal itu sebanding dengan kualitas jaringannya yang lebih cepat dan bisa dikatakan tercepat di Indonesia. Meski rata-rata mahal, provider telkomsel tidak jarang mengeluarkan promo paket internet murah.


Cara dapat paket internet termurah dengan kartu sakti telkomsel


Kartu sakti telkomsel sebenarnya kartu telkomsel biasa namun memiliki keunikan khusus, yakni terdapat beragam paket internet murah. Untuk mendapatkan kartu sakti telkomsel sebenarnya cukup mudah, ada yang beli biasa di konter atau beli langsung ke penjual kartu sakti telkomsel. Nah, berikut ini adalah beberapa trik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan paket sakti telkomsel.

1. Pengguna lama telkomsel sudah bisa mengaktifkan paket kartu sakti

Kabar baik untuk kamu yang sudah menggunakan kartu telkomsel sejak lama (5 tahun lebih) biasanya akan mendapatkan paket internet yang sama seperti pada kartu sakti. Kenapa bisa begitu ? 

Saya kira ini adalah cara telkomsel untuk menghargai para pelanggan setia yang sudah menggunakan 
kartu telkomsel sejak lama.

Nah, bagi kamu yang sudah berlangganan dengan kartu telkomsel sudah lebih dari 5 tahun coba cek di *363# biasanya akan ada paket internet murah. Salah satu paket internet kartu sakti adalah paket 2GB flash 15ribu, tau 3GB 20ribu, 9GB 50ribu dan 15GB 75ribu(sesuai lokasi).

2. Membeli kartu sakti dari olshop

Untuk kamu yang belum memiliki kartu lama telkomsel dan ingin memiliki kartu sakti dari telkomsel, kamu bisa membeli kartunya dari situs online seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain sebagainya.

Untuk harganya biasanya bervariasi. Karena kartu sakti telkomsel ini cukup sulit didapatkan, biasanya harga yang dibanderol adalah sekitar 100 ribu rupiah. Biasanya sudah include pulsa sebesar 10 ribu (tergantung penjual).

Setelah membeli kartunya, silakan registrasi dengan no KK dan NIK kemudian aktifkan paket internet murahnya di *363# untuk kartu sakti SIMPATI (sesuaikan dengan jenis kartu telkomselnya).

3. Membeli ke konter

Setiap dus kartu yang dijual di konter biasanya terdapat beberapa kartu sakti yang tidak diketahui oleh pemilik konter. Biasanya sih jika konter sudah tahu kartu sakti, maka akan disembunyikan atau dijual lebih mahal.

Nah, untuk dapat kartu sakti kamu bisa mencoba triknya berikut. Tapi disini kamu harus berani nongkrong di konter dan mengobrol dengan penjualnya.

– Datang ke konter terdekat dan kamu harus memiliki HP yang sudah berisi kartu telkomsel apa saja.

– Jangan langsung bilang mau beli paket internet, tetapi cobalah berkata untuk mau lihat lihat paket 
dulu.

– Biasanya semua nomor telkomsel terpampang dan kamu bisa melihatnya.

– Saatnya mengecek kartu kartu tersebut dengan cara menggunakan dial up *369# kemudian pilih menu 2 Jual Pulsa Internet.

– Kemudian isikan nomor yang kamu lihat didalam box

– Jika muncul beberapa paket internet murah seperti 3GB 20ribu, 4GB 25ribu dan 8GB 50ribu maka sudah dipastikan kartu tersebut adalah kartu sakti telkomsel dan langsung saja dibeli.

– Perlu kamu tahu bahwa paket tersebut adalah paket flash, sehingga bisa digunakan untuk semua jenis jaringan 2G/3G/4G LTE.

Bagi sebagian orang pastinya paket dari kartu sakti seperti 8GB 50ribu sudah sangat murah, mengingat jaringannya yang luas dan tercepat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*