Trik Mendapat Akses Internet Gratis di Wifi ID

Trik Mendapat Akses Internet Gratis di Wifi ID,- Setelah sebelumnya saya membahas mengenai trik internet gratis di Android dengan Pinoytricks, kali ini saya akan membahas mengenai trik untuk mendapatkan akses internet gratis di Wifi ID.



Sekilas mengenai WIFI ID, ini merupakan layanan jaringan public internet berbasis wireless yang telah disediakan oleh PT. Telkom. Layanan ini sudah tersedia diberbagai kota kota di Indonesia. Bahkan beberapa diantaranya sudah berada di kota kecil dan pelosok.

WIFI ID Gratis ?


Ketika ingin internetan melalui WIFI ID, tentu kita harus memasukkan username dan password untuk login, sehingga kita bisa internetan. Untuk mendapat user dan password untuk login, kita diharuskan membeli di penjaga Wifi ID atau bisa juga beli secara online.

Tarif nya biasanya hanya 5 ribu rupiah untuk durasi 24jam dan kamu pun bisa menikmati internetan sepuasnya tanpa terbatas kuota. Di beberapa titik WIFI ID juga menyediakan paket hemat internetan unlimited 50ribu per bulan.

Sangat murah kan ? Paling tidak kamu bertempat tinggal di area yang terjangkau dengan sinyal Wifi ID untuk bisa internetan tiap hari tanpa takut kuota habis.  Tapi, mungkin kamu pernah mencari trik mendapatkan user dan pass secara gratis dengan WIFI ID kan ?

Kalau iya, kamu tidak salah membaca artikel ini, karena pada kali ini saya akan membahas mengenai trik mendapat akses internet gratis dari WIFI ID. Bagaimana caranya ? Simak beberapa trik dibawah ini.

Trik Mendapat Akses Internet Gratis dari WIFI ID


Ada beberapa trik untuk berinternet secara gratis dari WIFI ID, jadi kamu bisa menerapkan setiap triknya jika salah satu trik tidak berhasil.

1. Menggunakan APK Widpedia Tool

Trik pertama ini menggunakan apk, sehingga kamu harus menggunakan smartphone Android. Aplikasi ini dibuat untuk memberikan voucher Wifi.id secara gratis. Langkahnya adalah berikut ini :

– Unduh dan install Widpedia Tool melalui link ini upfile.mobi/khFE6weMhs3
– Ketika selesai install, buka aplikasi itu dan pastikan ponsel Androidmu terhubung dengan internet
– Akan muncul tampilan selanjutnya dan silakan klik Menu.
– Klik tombol Create Voucher.
– Kamu akan mendapatkan username dan password yang bisa kamu gunakan untuk internetan di Wif.id secara gratis selama satu jam.

2. Menggunakan LINE

Jika kamu pengguna LINE, ada kabar baik nih. Beberapa saat yang lalu, LINE bekerjasama dengan Wifi.id Kerjasama tersebut menguntungkan bagi kamu yang memiliki dan menggunakan LINE. Berikut adalah caranya.

– Sambungkan Smartphone ke Wifi.id
– Setelah itu masuk ke browser dan kamu akan berada di tampilan Wifi.id
– Silakan scroll down dan cari banner LINE, kemudian klik pada banner tersebut.
– Setelah di klik akan muncul halaman login, silakan login dengan menggunakan akun LINE kamu. Jika kamu belum punya LINE silakan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi LINE.
– Setelah berhasil masuk, klik tombol Lanjutkan.
Selesai dan kamu bisa internetan gratis di Wifi.id selama 2 jam

3. Menggunakan Radnet

Inilah cara mendapat akses gratis Wifi.id dengan Radnet.
– Sambungkan smartphone atau laptop ke wifi.id
– Setelah terhubung, silakan buka browser dan kamu akan dialihkan ke halaman login.
– Klik menu ISP/Operator dan pilih Radnet
Setelah itu isikan kolom dibawah nya dengan email sembarang (pada kolom username) dan password akan terisi otomatis
– Kemudian tekan connect dan kamu sudah bisa menggunakan internet gratis dari Wifi.id selama satu jam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*