Trik Agar Akun Facebook tidak bisa di Add, hanya bisa diikuti

Trik Agar Akun Facebook tidak bisa di Add, hanya bisa diikuti,- Dalam dunia medsos tentunya kamu tahu apa itu Facebook kan ? Ya, sebuah platform media sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg sejak lama. Facebook menjadi sangat populer bagi semua kalangan karena penggunaan yang mudah serta fiturnya pun cukup lengkap.


Dengan menggunakan facebook, kamu bebas mengekspresikan diri melalui tulisan status, tetapi harus sesuai dengan norma dan tidak melanggar UU ITE. Selain itu, kamu juga bisa mengunggah foto maupun video di akun facebook kamu.



Bahkan beberapa orang menggunakan fitur privasi untuk mengarsipkan foto supaya tidak hilang dan tersimpan di facebook tanpa diketahui publik.

Fitur tambah pertemanan


Di Facebook, Anda bisa menambahkan pertemanan kepada orang lain yang menggunakan facebook juga. Tidak ada batasan kamu mau berteman dengan siapa saja di facebook, meski dibelahan benua lain pun kamu bisa menambah pertemanan.

Tentu saja, untuk menjalin pertemanan di facebook, kamu perlu mengeklik permintaan pertemanan dan menunggu persetujuan. Tanpa disetujui kamu tidak bisa berteman dengannya di facebook.

Ketika kamu mengirimkan pertemanan dan sudah disetujui, biasanya kamu akan bisa melihat kronologinya, foto-fotonya atau saling berkirim pesan. Tapi sebagian orang tidak ingin menambah pertemanan di facebook, hal itu karena teman di facebook sudah penuh atau memang tidak mau menambah teman.

Nah, untuk membuat akun facebook kamu menjadi tidak bisa di add dan hanya bisa diikuti saja, silakan trik berikut ini. Dengan trik ini kamu bisa membuat akun facebook terkena spam tambah pertemanan dan hanya bisa diikuti saja. Berikut triknya.

Trik Membuat Akun FB Tidak bisa di Add


1. Masuk (Login) ke akun FB kamu
2. Silakan masuk ke setting > pengaturan umum > privasi. Jika kamu menggunakan FB Lite, silakan klik garis 3 disebelah pojok kanan atas > scroll kebawah (cari pada privasi) > klik pengaturan privasi > klik pada “siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda ?” > Pilih “Teman dari teman”
3. Cara diatas akan menghilangkan tombol Add pada orang yang bukan teman dari teman Anda di Facebook. Jadi, orang yang belum berteman dengan teman kamu di FB tidak akan bisa mengirim pertemanan kepada Anda.
4. Jangan lupa untuk disave ya.

Trik Membuat Akun FB hanya bisa di follow


Jika kamu ingin orang lain bisa mengikuti akun FB kamu tanpa menjalin pertemanan, kamu bisa mengikuti beberapa langkah trik berikut ini. Dengan mengijinkan untuk di follow, mungkin orang yang mengikutimu dapat melihat status terbaru milikmu, tapi itu semua tergantung pada saat kamu memilih kepada siapa yang dapat melihat kabar berita terbaru darimu.

1. Silakan masuk ke Facebook
2. Pergi ke pengaturan/setting
3. Pilih pada postingan publik disebelah kiri
4. Pada bagian “Siapa yang dapat mengikuti saya”, silakan atur Teman atau Publik. Jika publik, maka semua orang yang memiliki akun facebook dapat mengikuti kamu meski tidak berteman. Tapi jika kamu pilih teman, maka hanya teman saja yang dapat mengikuti kamu.
5. Jangan lupa untuk simpan perubahan ya.

Pengaturan Tambahan

Jika kamu berencana untuk benar benar meprivasi akun, silakan diatur pada bagian pengaturan tambahan. Disini kamu dapat melakukan beberapa pengaturan berkaitan dengan privasi ketika update status atau upload foto & video. Hal yang dapat kamu atur adalah

1. Menyetting siapa yang dapat mengomentari postingan publik kamu
2. Menyetting notifikasi publik postingan
3. Mengatur informasi akun

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*