Terbukti Membayar, Trik Mining Bitcoin Tanpa Biaya Mahal

Terbukti Membayar, Trik Mining Bitcoin Tanpa Biaya Mahal,- Untuk kamu yang belum tahu apa itu bitcoin, bitcoin adalah salah satu jenis mata uang digital yang nilai penukarannya terbilang paling tinggi. Bitcoin sendiri merupakan mata uang digital yang pertama kali launching kemudian diikuti mata uang digital lain seperti etherum, dash, dogecoin, litecoin dan lain sebagainya.


Untuk mendapatkan bitcoin ada banyak caranya, mulai dari mining sendiri, trading forex, atau deposit uang ke web yang menyediakan mining. Namun, banyak juga web yang scam alias nipu saat memberikan mining gratis. Terbukti membayar pun biasanya pengguna harus deposit sejumlah uang.


Mendapatkan bitcoin dengan mining


Mining atau menambang merupakan kegiatan mencari bitcoin dengan cara memecahkan sejumlah enkripsi yang kecepatannya tergantung hardware yang kamu gunakan. Biasanya dalam mining, hardware yang paling diperlukan adalah VGA dan Processor.

Semakin bagus VGA dan prosesornya, maka semakin cepat pula bitcoin yang akan dikumpulkan, tetapi biaya untuk membeli peralatan tersebut tidaklah murah. Mungkin begitu, gambaran dasar mengenai mining bitcoin dengan hardware mahal.

Lalu apakah ada cara mining bitcoin dengan minim biaya ? Tentu ada caranya, bahkan kamu tidak perlu deposit apapun. Cukup lakukan trik yang akan saya bagikan kali ini. Berikut simak cara mudah mendapatkan bitcoin dengan mining tanpa harware mahal.

Cara mining bitcoin tanpa hardware mahal


1. Persiapan

Hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah perangkat komputer yang sudah kamu punya atau laptop juga bisa. Kemudian, koneksi internet yang lancar, bisa menggunakan modem atau wifi. Siapkan juga akun wallet (dompet virtual) seperti indoDax (daftar di https://indodax.com), coinbase (https://coinbase.com) dan blockchain (https://blockchain.com).

Wallet tersebut nantinya akan digunakan untuk menampung hasil mining bitcoin tanpa modal dan hanya memanfaatkan laptop atau komputer saja. Jangan lupa pula memakai browser Chrome ya. Oke, berikut adalah langkah langkahnya.

2. Langkah Mining Bitcoin

– Setelah melakukan persiapan, selanjutnya buka website CryptoTab di link berikut https://get.cryptobrowser.site/2142423
– Ketika terbuka halamannya, silakan klik pada “download cryptotab browser” dan tunggu hingga proses download selesai. Perlu kamu tahu bahwa ini adalah extention Chrome yang hanya bisa terintegrasi dengan browser Chrome.
– Setelah terinstall, silakan buka CryptoTab dengan klik ikon 3 garis vertikal dipojok kanan atas. Setelah terbuka jendela cryptotab silakan login dengan akun media sosial supaya hasil mining tidak hilang.
– Setelah daftar dengan akun media sosial, biarkan jendela CryptoTab terbuka, supaya kegiatan menambang tetap berjalan.

3. Withdraw (WD) hasil mining

– Setelah beberapa waktu, balance dari mining akan terkumpul dan siap untu ditarik. Jumlah balance yang bisa ditarik adalah minimal 0.00001 BTC.
– Silakan klik ikon untuk membuka CryptoTab.
– Klik tombol withdraw untuk melakukan pencairan hasil mining.
– Kemudian, isi data-data seperti jumlah bitcoin dan address wallet (alamat berupa kode acak yang diberikan oleh wallet virtual seperti indoDax, coinbase dan blockchain).
– Selanjutnya klik tombol withdraw
– Tunggu hingga bitcoin masuk ke akun wallet kamu, biasanya membutuhkan waktu 1 hari dan paling lama adalah 2 hari.

Catatan Mining Bitcoin tanpa biaya mahal


Cara diatas untuk mining bitcoin memang mudah dan murah, tetapi hasil yang diberikan pun tidak bisa secepat menggunakan hardware mahal. Tentu jika modal besar maka hasil yang diberikan pun besar dan cepat. Untuk menambah pundi pundi bitcoin, silakan bagikan referal kamu ke teman, keluarga dan sanak saudara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*