Rekomendasi Film Genre Sci-Fi terbaik tahun 2018

Rekomendasi Film Genre Sci-Fi terbaik tahun 2018,- Film bergenre Sci-Fi selalu banyak peminatnya, tak terkecuali para pelajar dan semua kalangan. Hal ini dikarenakan film film fiksi ilmiah sangat menakjubkan jika kita melihat ceritanya secara seksama. Meski demikian, film fiksi yang biasanya memanfaatkan teknologi CGI tidak semuanya bagus.


Pada kali ini saya memiliki daftar film yang bergenre Sci-fi yang terbaik dan banyak penontonnya. Baik disini maksudnya adalah memiliki latar cerita serta alur yang unik, bukan hanya efek CGI yang bagus saja.


Daftar Film Sci-Fi terbaik


1. Annihalition

Film Sci-Fi pertama ini bercerita tentang seorang ahli biologi yang diperankan oleh Natalie Portman yang mencari jawaban atas hilangnya suami tercinta. Suaminya tersebut diketahui hilang ketika mengikuti sebuah ekspedisi.

Film yang tayang perdana tahun ini menjadi salah satu film yang banyak penontonnya. Film fiksi ilmiah ini diambil dari sebuah buku fiksi yang berjudul sama dan ditulis oleh Jeff VenderMeer pada tahun 2014. Sebenarnya rilis thriler film Annihalition ini pada tahun 2017, namun filmnya baru tayang pada 2018.

2. Mute

Film kedua ini mengambil latar belakang di Berlin pada masa depan. Dalam ceritanya seorang bartender bisu yang diperankan oleh Alexander Skarsgrad bergabung dengan ahli bedah Angkatan Darat Amerika Serikat. Di dalam film ini kamu akan disuguhkan sebuah perjalanan fiksi ilmiah yang banyak menyentuh perasaan.

Film Mute ini disutradarai oleh Duncan Jones dan di bintangi oleh Alexander Skarsgard, Paul Rudd dan Justin Theroux. Mute menjadi film thriller-fiksi ilmiah yang sangat futuristik dan perdana tayang di Netflix pada bulan februari lalu.

3. Pasific Rim: Uprising

Ini merupakan film lanjutan dari pasific rim seri pertama yang tayang pada tahun 2013. Entah kenapa seri kedua dari cerita Pasific Rim baru bisa tayang pada tahun ini. Banyak penggemar film Sci-Fi yang menunggu tayang film Pasific Rim ini. Disamping cerita fiksi ilmiah yang menarik, efek CGI serta pengenalan teknologi robotik canggih menjadi daya tarik film ini.

Tokoh yang ada pada film ini beberapa masih sama seperti pada seri sebelumnya. Rinko Kikuchi, Charlie Day dan Burn Gorman kembali berperan dan bergabung dengan John Boyega, Scott, Cailee Spaeny dan Jin Tian yang merupakan para pemeran utama.

Pada film ini bercerita tentang perlawanan terhadap monster raksasa kaiju yang ingin muncul ke bumi melalui gerbang transmisi bawah laut. Para squad berusaha untuk menggagalkan usaha kaiju tersebut dan menutup gerbang transmisi. Beberapa adegan yang ditampilkan sangat bagus, terutama ketika robot yang dikendali para tokoh melawan raksasa kaiju.

4. Ready Player One

Film yang bercerita tentang sebuah game online dimana setiap pemain yang mampu memecahkan teka teki game akan mendapat hadiah. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan ini merupakan film yang mengejutkan bagi para penggemar film Sci-Fi. Film ini diangkat dari novel yang berjudul sama yang ditulis oleh Ernest Cline.

Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan sebagai karakter utama dan beberapa pemain pendukung seperti Olivia Cooke, Ben Mandelsohn, Mark Rylance, Simon Pegg, T.J. Miller, Hannah John-Kamen dan Win Morisaki.

Latar cerita yang unik dan alurnya yang mengundang penasaran, menjadi poin plus untuk film ini. Bagi kamu yang ingin menonton film ini, bisa nonton di bioskop kesayangan atau streaming melalui Netflix dan Hooq.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*