Penggemar Keanu Reeves Wajib Nonton Film Terbaik Berikut Ini !

Berikut Aksi Keanu Reeves di Film Film Terbaiknya,- Keanu Reeves merupakan aktor kebanggaan yang sukses memerankan dalam berbagai film aksi, crime dan sci-fi. Nama Keanu Reeves mulai naik daun setelah memerankan peran utama di film John Wick. Namun, ada beberapa film lain sebelum namanya terkenal dan cukup bagus untuk ditonton.


Bagi Kamu penggemar Keanu Reeves pastinya ingin menonton film film yang diperankannya kan ? Nah, berikut ini adalah beberapa film yang berhasil sukses diperankan oleh Keanu Reeves.


Film Terbaik oleh Keanu Reeves


1. The Matrix Trilogy

Film Keanu Reeves pertama yang sukses tayang di beberapa belahan dunia adalah The Matrix Trilogy. Film ini bercerita tentang dunia yang nyata itu sebenarnya dapat di program melalui dunia lain. Disini para robot teknologi berusaha akan mengendalikan manusia dan menguasai seluruh dunia.

Untuk itu, Keanu Reeves bersama kawan kawannya berusaha untuk menghentikan niat para robot tersebut. Awal permulaan film ini menceritakan seorang hacker terkenal bernama Neo, namun nama aslinya di film itu adalah Thomas A. Anderson. Ceritanya bermula ketika Ia menanyakan tentang realitas dunia ini.

Karena dikhawatirkan akan merusak system yang dibuat oleh robot, akhirnya Ia dinyatakan sebagai buronan oleh pemerintah setelah berhubungan dengan Morpheus. Perlu diketahui bahwa Morpheus ini memiliki tim yang melawan robot pengendali manusia.

Pada awal cerita memang filmya sedikit membingungkan. Disini Neo terbangun ke dalam dunia yang sebenarnya sudah hancur dan umat manusia dipenjara oleh robot canggih kedalam sebuah realitas atau alam yang bernama Matrix. Neo bersama Morpheus pun berusaha melawan program program komputer yang berniat menguasai manusia.

2. Constantine 2005

Film yang diperankan Keanu Reeves ini juga tak kalah seru. Fil yang rilis tahun 2005 silam menceritakan seorang pria bernama John Constantine (Keanu Reeves) yang sedang galau akan imannya karena telah melakukan dosa besar yakni bunuh diri. Entah kenapa John Contantine bisa hidup kembali dan kemudian sadar untuk melakukan pertobatan dengan cara menghapus semua iblis dan kejahatan.

Cerita semakin seru ketika John menyelidiki kasus bunuh diri seorang gadis dan disini Ia menyadari bahwa iblis dari neraka berusaha untuk masuk ke alam manusia. Semua pengorbanan yang dilakukan guna menghapus dosa besar yang pernah dilakukan oleh John.

Sampai akhirnya untuk mengalahkan anak dari raja iblis yang sedang menawan arwah seorang gadis, John Constantine harus bunuh diri untuk kedua kalinya agar bisa menyelamatkan gadis tersebut. Meski melakukan dosa besar untuk kedua kalinya, John ternyata diampuni dan arwahnya akan masuk surga, tetapi raja iblis mengembalikan John ke dunia manusia agar bisa menyesatkan John kembali ke neraka.

3. John Wick Series

John Wick adalah film yang sangat bagus untuk ditonton. Pada film ini kamu akan diajak untuk melihat bagaimana kehidupan seorang super-assasin pembunuh. Cerita John Wick bermula ketika rumahnya di rampok oleh segerombolan perampok dan membunuh anjing dari Sang istri tercinta.

John sangat marah karena para perampok telah membunuh anjing pemberian almarhum istrinya. Ia pun bertekad untuk balas dendam dengan mencari dan membunuh semua perampok yang datang malam itu.

Cerita semakin panjang, ketika para perampok justru anak dari mafia ternama. Mafia tersebut pun menyewa banyak pembunuh bayaran hanya untuk melindungi anaknya dari kejaran John Wick. Pada film ini, John Wick berhasil membunuh anak mafia dan malah membangkitkan dendam teman teman mafia.

Hanya karena anjing dari almarhum istri tercinta dibunuh, cerita John Wick pun semakin panjang hingga menjadikan Ia kembali sebagai seorang assasin pembunuh legendaris. Film laris ini pun digarap hingga chapter 3 yang akan resmi rilis tahun 2019 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*