Laptop Bekas Prosesor Intel Core i7 Harga 5 Juta

Laptop Bekas 5 juta Prosesor Intel Core i7, Ketika ingin membeli laptop tentunya kita ingin mendapatkan laptop dengan spesifikasi tinggi tapi dengan harga yang terjangkau. Untuk bisa mendapatkan laptop bekas harga murah pilihan nya adalah membeli laptop bekas yang memiliki spesifikasi tinggi.




Jika kamu memang membutuhkan laptop spesifikasi tinggi namun harganya murah, alternatifnya adalah membeli bekas. Kriteria dan beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum deal membeli laptop bekas adalah sebagai berikut.

1. Jika membeli secara online, pastikan untuk ketemu langsung dengan pembeli atau COD. Hindari pembelian secara online yang menggunakan jasa pengiriman, sebab laptop adalah benda yang ringkih dan mudah rusak apabila mendapat goyangan yang keras.

Tapi, jika si penjual berada di tempat yang jauh misalnya diluar provinsi kamu bisa mengecek profil toko apakah terpercaya dan melihat feedback dari pelanggan, kemudian jika feedback pelanggan bagus silakan beli online menggunakan jasa pengiriman.

2. Jika ketemu langsung hal yang perlu dicek adalah kondisi fisik dari laptop, apakah ada yang lecet bekas jatuh atau tidak, cek juga fungsi semua port laptop, kondisi baterai, dan chargenya. Cek juga kondisi keyboard apakah berfungsi normal atau tidak.

3. Cek system operasi yang digunakan, apakah original atau tidak. Jika menggunakan windows, silakan cek keasliannya dengan melihat task manager apakah ada software aktivator seperti KMS Pico yang berjalan. Jika ada KMS Pico kemungkinan windowsnya bajakan. Jika kamu tidak ada masalah dengan windows bajakan silakan saja si hehe.

Laptop Bekas Intel Core i7 Harga 5 juta

Setelah mengetahui tips dan cara sebelum memutuskan untuk membeli laptop bekas, sekarang saatnya berburu laptopnya via online atau offline. Kali ini saya menemukan sebuah toko online di Shopee yang saya lihat sudah banyak pelanggan puas dengan pelayanan maupun produknya. Nama tokonya adalah “twentycell” dan laptop harga 5 juta dengan prosesor intel core i7 yang disediakan adalah Lenovo Thinkpad.

Spesifikasi dan reviewnya mungkin sama saja dengan laptop laptop lain dikelasnya ya sob. Tapi disini kita berbicara mengenai harga serta spesifikasi yang didapatkan.

1. Laptop Lenovo bekas ini dijual dengan harga 5 juta pas dengan keunggulannya yakni prosesor intel core i7. Tetapi jangan berharap mendapatkan prosesor dengan serie terbaru ya hehe. Meski tergolong prosesor intel serie lama, laptop ini memiliki kecepatan tak kalah dari prosesor sesamanya diserie terbaru yaitu kecepatan 2 x 2.9 GHz.

2. Dibekali dengan RAM 8GB yang sudah cukup baik digunakan untuk melakukan multitasking beragam program pekerjaan sehari hari. Tetapi saya rasa, dengan prosesor intel core i7 dan RAM 8GB untuk main game klasik dengan settingan medium sudah cukup bagus.

3. Memiliki keyboard yang empuk dan nyaman untuk mengetik. Jika kamu adalah seorang penulis atau seorang yang banyak melakukan pekerjaan mengetik, laptop Lenovo Thinkpad ini cocok untuk kamu. Keyboardnya yang empuk ketika ditekan akan membuat betah ketika digunakan.

4. Kondisi laptop bekas ini cukup baik mulai dari layar nya yang berukuran 12.5 inchi tanpa Dent (titik cell yang mati). Fitur fitur lain seperti port USB, camera webcam pun tersedia di laptop ini. Dan yang tidak kalah penting adalah kondisi baterainya yang masih bagus. Anda bisa cek sendiri ke toko nya.

Nah, itu adalah laptop bekas dengan harga 5 juta tapi sudah menggunakan prosesor intel core i7. Saya menulis artikel ini bukan untuk promosi ya, tetapi untuk berbagi informasi kepada pembaca yang sedang mencari laptop bekas murah tapi spesifikasi tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*