Harga 7 Juta dapat Laptop Intel Core i5 8250U

Laptop 7 juta dengan Prosesor Intel Core i5 8250U, Jika membahas prosesor intel core i5 sudah pasti harganya berkisar 7,5 jutaan keatas. Apalagi prosesor intel core i5 generasi ke 8, harganya akan lebih dari 8 juta. Tapi, soal harga laptop juga tergantung dari spesifikasi lain misalnya kapasitas RAM, VGA card dan fitur lainnya.

Nah, kali saya akan membahas mengenai laptop dengan harga 7 juta dan prosesor sudah menggunakan intel core i5 generasi kedelapan yakni Acer E5 476G. Harganya memang pas 7 juta, tapi saya lihat di Tokopedia. Untuk harga 7juta pas, kamu sudah mendapatkan intel core i5 dengan VGA Nvida Geforce MX130 dan untuk serie Nvidia Geforce MX150 mungkin hargany lebih dari 7 juta.


Sebagus Apa Laptop Acer E5 476G core i5-8250U ?

Acer merupakan produsen laptop terkenal yang sudah dipercaya oleh banyak profesional, bussinesman dan para pengguna dengan berbagai macam profesi. Kali ini sepertinya Acer memproduksi laptop dengan target pengguna yang membutuhkan prosesor powerfull tapi dengan harga terjangkau. Nah, berikut adalah deskripsi singkat mengenai laptop Acer E5 476G.

1. Acer E5 476 dengan harga 7juta saja sudah dibekali dengan tenaga prosesor core i5 generasi terbaru 8250U. Sehingga laptop ini dapat menunjang pekerajaan kamu menjadi lebih cepat dan tidak gampang lag. Dengan tenaga prosesor intel generasi terbaru performa laptop ini bisa sampai 49% lebih baik dari prosesor intel generasi sebelumnya.

2. Ketersedian Nvidia Geforce MX 130 yang dapat menjawab kebutuhan para gamers dan desainer. Dengan Nvidia serie MX130 aktifitas seperti main game klasik, editing video dan lain sebagainya akan terasa lebih lancar. Namun serie MX130 masih kalah jika dibanding dengan MX150. Jika kamu juga ingin laptop yang powerfull untuk gaming, lebih baik beli yang serie MX150 tapi harganya mungkin bisa sampai 7,9 juta.

3. RAM 4GB DDR4 yang merupakan kapasitas bawaan dari Acer E5 476G ini sudah cukup mumpuni dalam melakukan multitasking. Tetapi, jika terasa kurang kamu dapat mengupgrade RAM hingga 32 GB dengan serie yang sama yaitu DDR4.

4. Sesuai informasi yang saya kutip dari AcerID, laptop ini dapat bekerja dengan baik dan memiliki daya tahan baterai lebih lama hingga 20% dari laptop lain dikelasnya. Apalagi ditambah dengan konfigurasi RAM dual chanel yang mampu bekerja lebih cepat dibanding RAM single chanel, sehingga pekerjaan menjadi lebih cepat dan baterai pun bisa bertahan lebih lama.

5. Slot SSD terpisah untuk yang ingin menambah SSD di Acer E5 476G. Sebenarnya laptop ini sudah dilengkapi dengan HDD sebesar 1TB, namun jika kamu masih ingin menambah SSD pun bisa dilakukan karena memang sudah disediakan port SSD. Jika sudah dipasang SSD, gunakan SSD sebagai penyimpanan system operasi dan installasi program sehingga kinerjanya menjadi sangat cepat.

6. Nah, untuk layarnya Acer E5-476G sudah dibekali dengan layar berukuran 14inci dan sudah HD 1366 x 768px. Layar Acer E5-476G ini menggunakan LED backlit TFT LCD dengan kemampuan High Brightness yang dapat memancarkan cahaya sangat terang.

7. Segi desain, laptop ini terlihat seperti laptop biasa tahun 2015 an ya hehe. Karena memang laptop ini tidak ditujukan untuk pengguna yang menekankan pada aspek desain nya, tapi lebih ke performa dan spesfikasinya. Desain biasa ini bisa dilihat dari layarnya yang tidak menggunakan teknologi nanoEdge dan bodynya yang tidak tipis layaknya laptop jaman sekarang. Tapi, laptop ini recomended untuk kamu yang menginginkan performa handal, daya tahan baterai lama dan tentunya harganya terjangkau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*