Harga 6juta Sudah Dapat Laptop FingerPrint dan Intel Core i3 SkyLake

Harga 6juta Sudah Dapat Laptop FingerPrint dan Core i3 SkyLake, Pembahasan kali ini adalah review mengenai laptop mewah dengan harga terjangkau namun sudah memiliki beberapa fitur yang menyerupai laptop mahal. Laptop yang memenuhi statement diatas adalah Laptop ASUS A407 UA-BV319T.



Asus memang produsen laptop, PC, dan perangkat mobile yang sudah cukup lama menguasai pasaran Indonesia. Kali ini admin akan membahas mengenai produk buatan Asus yaitu laptop. Beberapa produk laptop Asus yang sudah terkenal adalah serie gaming, serie home and business, bahkan untuk kebutuhan biasa pun Asus selalu mengupdate produknya.

Review desain ASUS A407 UA-BV319T

Terlepas dari bagus tidaknya review itu tergantung dari pengguna ya sob. Artinya, laptop dengan spesifikasi ini digunakan untuk apa. Jadi, disini saya akan mengatakan bagus atau tidak sesuai dengan kapasitas kemampuan laptop tersebut. Misalnya laptop ASUS ROG tapi buat gaming ternyata terjadi lag maka bisa dikatakan laptop tersebut kurang bagus.

Nah, kembali lagi ke ASUS A407 UA-BV319T. Laptop ini memiliki spesifikasi dan desain body kekinian. Bukan hanya memenuhi kebutuhan operasional tetapi laptop buatan ASUS ini sudah berbekal desain kekinian. Berikut review singkat mengenai desain laptop ASUS A407 UA-BV319T.

1. Desain body ringan dan tipis

Laptop ini memiliki desain body yang cukup tipis dan memiliki berat yang ringan yaitu sekitar 1,5 kg itupun dihitung dengan baterainya. Nah, kalau laptop seringan ini pastinya tidak akan membuat capek ya ketika dibawa bepergian.

2. Layar dengan nanoEdge dan AntiGlare

Laptop ASUS A407 UA-BV319T ini dibekali dengan teknologi layar HD nanoEdge, sehingga layar terlihat luas namun dimensinya tidak terlalu besar. Layar Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Anti-Glare yang ketika digunakan di area terang mata tetap nyaman. Oh iya, untuk ukuran layar ASUS A407 UA ini cukup besar yakni 14 inch dengan resolusi 1366×768, tetapi dimensinya seperti layar 13inch, hal itu berkat teknologi nanoEdge.

3. Dilengkapi fingerprint dan touchpad luas
Meski memiliki harga dikisaran 6juta – 6,1juta, laptop ini sudah dibekali dengan fitur yang sama seperti laptop mahal umumya. Hal itu dikarenakan Laptop ASUS ini sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint dan peletakkan nya pun menyatu dengan touchpad.

Desain fingerprint di touchpad ini membuat laptop terlihat berbeda dari desain laptop fingerprint pada umumnya, ada pengguna yang suka tetapi ada juga yang merasa kurang pas. Soal desain fingerprint di touchpad itu sesuai selera ya sob.

Nah, itu adalah review singkat mengenai desain laptop ASUS A407 UA ya. Untuk review selanjutnya adalah mengenai spesifikasi hardware yang cukup bagus dengan harga 6 jutaan. Berikut adalah spesifikasi hardware dari Laptop ini.

Review Spesifikasi Laptop ASUS A407 UA

1. Bertenaga prosesor intel core i3 generasi ke 7

Laptop ini sudah dibekali dengan prosesor intel core i3 generasi 7 atau biasa disebut skylake. Generasi prosesor intel ini merupakan yang terbaru untuk core i3 ya. Meski brand lain seperti Laptop merk HP sudah produksi laptop dengan intel core i3 generasi 8, saya kira generasi ke 7 masih tangguh untuk melakukan beberapa macam pekerjaan seperti office, game ringan dan aktifitas sehari hari.

2. Bekal RAM 4GB DDR4 dan HDD 1 TB

RAM DDR4 dengan kapasitas 4GB sudah cukup mampu digunakan untuk multitasking. Untuk penggunaan aplikasi ringan yang dijalankan bersamaan, laptop ini lancar dan tidak terjadi lag. Namun, jangan berharap lebih ketika kamu menggunakan laptop ini untuk game berat karena memang RAM dan tidak tersedianya VGA diskrit lain membuat laptop ini tidak cocok untuk bermain game berat. Untuk kapasitas HDD nya saya kira sudah cukup besar untuk menyimpan file file penting.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*