Film Mitologi Yunani Paling Populer dan Seru

Film Mitologi Yunani Paling Populer dan Seru,- Film film yang diproduksi dengan mengambil cerita dari mitologi kuno Yunani memang sangat menarik dan seru untuk ditonton. Tak hanya membuat penasaran, kisang para dewa dari mitologi Yunani juga sering bernuansa petualangan dan perjuangan yang seru dan menegangkan.

Meski termasuk dalam film fiksi, para penonton film mitologi Yunani pasti akan terlarut kedalam cerita. Tak hanya kisah perjuangan seorang pahlawan, kadang film dari mitologi Yunani juga bercerita tentang monster misterius dan para titan. Nah, bicara film mitologi Yunani, kali ini saya akan memberikan rekomendasinya.

Rekomendasi Film Mitologi Yunani Paling Seru Terpopuler


1. Immortals

Rekomendasi film pertama ini resmi tayang pada tahun 2011 silam. Film ini bercerita tentang peperangan dengan seorang Raja yang sangat haus akan kekuasaan dan darah. Namun, sebelumnya film ini menceritakan terlebih dahulu mengenai beberapa dewa yang berhasil membasmi para Titan. 
Pasca kekalahan Titan, muncul ancaman dari Raja Hyperion yang haus akan darah dan ingin perang melawan manusia.
Raja Hyperion memiliki misi untuk mendapatkan panah Epirus, yakni senjata legendaris yang memiliki kekuatan untuk membangkitkan para Titan. Seorang manusia terpilih oleh dewa Zeus untuk memimpin peperangan melawan Raja tersebut dan mencegah kebangkitan para Titan.

2. Titans Series

Film kedua ini juga cukup menarik dan seru. Film ini bercerita tentang seorang manusia keturunan setengah dewa dari dewa Zeus. Ia adalah manusia yang dipilih untuk membunuh raja dan dewa neraka yakni Kraken, Medusa dan Hades. Semuanya harus Ia lawan agar kehidupan menjadi damai tanpa ancaman.
Dalam film ini peperangan terasa sangat seru, karena Perseus (tokoh utama) harus melawan monster berukuran besar yakni Kraken dan juga harus melawan monster raksasa (Titan) yang memiliki kekuatan melebihi para dewa.

3. Percy Jackson Series

Film ini sempat booming pada tahun 2014 silam. Hingga kini pun kadang masih tayang di layar kaca Indonesia. Film Percy Jackson ini bercerita tentang anak anak para dewa. Mereka merupakan keturunan dari dewa Ares, ada juga yang keturunan dewa Poseidon dan ada anak dewa Zeus.
Para keturunan dewa ini dikumpulkan pada sebuah pulau untuk dilatih agar bisa menemukan dan mengendalikan kekuatan dari ayahnya. Film ini menjadi sangat seru ketika muncul dewa Hades yakni dewa jahat serta anak anak dewa yang memiliki sifat bandel.

4. Hercules

Rekomendasi film ke empat adalah Hercules yang tayang pada tahun 2014 lalu. Film ini mengisahkan seorang anak dari dewa Zeus, jadi dia adalah manusia setengah dewa. Bukan beneran ya, tapi ini adalah film fiksi yang diambil dari mitologi Yunani. Konflik yang terjadi sebenarnya muncul dari dalam diri Hercules yang terus dihantui masa lalu.
Pada suatu waktu, Hercules diminta oleh Raja Thrace untuk melawan suatu tentara. Ia bersama temannya pun berhasil mengalahkan para tentara tersebut. Namun, ketika mendapati faktanya, Hercules merasa dijebak dan apa yang akan dilakukan Hercules ?

5. 300 Series

Film 300 Series menceritakan seorang Raja Leonidas yang memiliki 300 pasukan spartan. Dalam ceritanya, Raja Leonidas bersama pasukan akan melawan Raja Persia yang berjumlah 300.000 prajurit. Namun sebelumnya, Raja Persia, Xerxes memberikan waktu 10 hari kepada Raja Leonidas untuk menyerah.
Raja Leonidas bersama 300 spartan menolak untuk menyerah dan akhirnya melakukan pertempuran selama kurang lebih 3 hari. Kisah 300 spartan melawan 300.000 pasukan ini sangat populer dan apakah menang ? Tonton saja filmnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*