Film Gengster Jepang yang Paling Keren

Film Gengster Jepang yang Paling Keren,- Jepang selalu memproduksi beragam film menarik untuk ditonton. Selain alur cerita yang unik, film Jepang khususnya bercerita tentang Gengster dapat menggambarkan kondisi lingkungan remaja zaman sekarang. Biasanya, film Gengster Jepang memberikan pesan kesetiakawanan dan saling tolong menolong.



Ada beberapa film gengster terbaik dari negeri sakura. Salah satunya sudah tayang sejak sepuluh tahun silam, namun masih sangat bagus ditonton hingga sekarang. Nah, apa saja film gengster Jepang paling seru dan keren untuk ditonton ? Simak daftar berikut ini.

Film Gengster Jepang Paling Seru


1. Crows Zero (2007)


Film ini merupakan part pertama yang menggambarkan bagaimana SMA Suzuran memiliki sekelompok geng yang menamakan diri dengan nama Geng Serizawa. Geng ini dipimpin oleh murid bernama Tamao Serizawa. Cerita bermula ketika ada seorang murid yang bernama Takiya Genji (tokoh utama) ingin menjadi jagoan nomor satu di sekolah tersebut.

Oleh karena itu, Genji akan melawan pemimpin Geng Serizawa. Namun atas saran temannya, Ken Katagiri, Genji yang merupakan putra boss Yakuza memulai dan membentuk Geng sendiri. Disini Genji belajar banyak hal tentang kepemimpinan yang baik bagi anggotanya.

2. Crows Zero 2 (2009)


Cerita gengster tersebut berlanjut hingga part 2 yang tayang pada tahun 2009. Film ini masih menampilkan adegan adegan khas para gengster jalanan yang sangat seru untuk ditonton. Dalam film ini alur cerita menjadi lebih unik dan seru ketika sekolah Serizawa ternyata memiliki musuh bernama Akademi Hosen.

Gengster dari Akademi Hosen ternyata masih memiliki dendam atas perlakuan salah satu alumni SMA Serizawa yakni Sho Kawanishi. Sebenarnya Sho Kawanishi sudah mendapatkan hukuman berupa kurungan penjara. Namun, ketika sudah bebas dari penjara keselamatan Sho terancaman oleh Gengs Akademi Hosen yang masih menyimpan dendam.

Sho Kawanishi yang merasa sendirian dan tidak memiliki teman, akhirnya meminta bantuan dan perlindungan dari para juniornya yakni Gengster dari SMA Serizawa. Karena Geng SMA Serizawa berada di pihak Sho, akhirnya Geng dari Akademik Hosen pun menumpahkan kemarahannya kepada SMA Serizawa.

Adegan adegan anarkis khas Gengster pun semakin seru dan keren, ketika Takya Genji menjadi murid paling berkuasa dan paling kuat diantara musuh musuh nya.

3. High & Low


Setelah melihat film gengster ala anak sekolahan, kali ini pasti akan semakin seru menonton gengster jalanan. Judul film ini memang menggambarkan perbedaan suatu status sosial. Dalam film High & Low ini menceritakan tentang kehidupan 5 gengster yang hidup dalam suatu daerah.

Kelima gengster tersebut memiliki tujuan untuk mempertahankan daerah kekuasaannya. Kelima gengster tersebut adalah Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Kohkoh, Rude Boys dan Daruma Ika.
Sebelum terpecah menjadi lima geng, mereka sebenarnya Gengs besar dengan nama Sword. Karena penguasa mutlak saat itu bernama Mugen dibubarkan secara misterius, akhirnya wilayah itu dipecah menjadi 5 bagian yang dikelola oleh 5 gengster diatas.

Pada part pertama ini, alur cerita cenderung menceritakan masa lalu dan lebih banyak menampilkan sejarah mengenai masing masing gengster.

4. High & Low 2


Pada part 2 ini, cerita semakin seru karena kelima Gengster saling bersatu dan dibantu oleh Amamiya Brother untuk melawan para pebisnis yang akan menggusur wilayah tempat tinggal mereka. Rencana licik para pebisnis yang akan meracuni warga sekitar juga dapat di cegah dengan mengungkap rencana  busuk mereka ke publik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*