Film Action Terbaik yang dibintangi oleh Tom Hardy

Film Action Terbaik yang dibintangi oleh Tom Hardy, – Sebelum namanya mencuat dan terkenal oleh publik setelah memerankan eddy brock pada film Venom yang rilis tahun ini, ternyata ada deretan film yang juga di bintangi oleh Tom Hardy. Film yang dibintangi Tom Hardy pun kebanyakan adalah film action. Film action yang di bintangi Tom Hardy semuanya mendapat penilaian baik.


Mungkin sebagian orang yang sudah menonton film venom, menjadi tertarik dengan tokoh yang diperankan oleh Tom Hardy, karena pembawaannya sangat bagus serta sangat mendalami perannya. Nah, pada kali ini saya akan memberikan beberapa informasi bagi kamu yang penasaran dengan film action terbaik yang dibintangi Tom Hardy.

Film Action Terbaik oleh Tom Hardy

1. Film Mad Max Fury Road (2015)

Meskipun pada film ini Tom Hardy bukan sebagai tokoh utama, namun perannya juga sangat penting dalam setiap cerita film ini. Film merupakan film bergenre action yang bercerita tentang balapan didalam sebuah penjara. Balapan yang dilakukan pun berbeda dari jenis balapan lainnya, yakni setiap pembalap diperbolehkan menyerang pembalap lainnya.

Pada film ini, Tom Hardy memerankan sebagai Max Rockatansky yang juga mengikuti balapan di dalam penjara tersebut. Perannya sebagai Rockatansky juga cukup penting dalam setiap scene film. Bagaimana kelanjutan ceritanya, silakan tonton sendiri film action terbaik yang diperankan oleh Tom Hardy.

2. The Revenant

Dalam film The Revenant yang sukses ditonton jutaan orang ini, Tom Hardy memerankan sebagai tokoh antagonis. Mungkin bagi kamu yang fans Tom Hardy akan berfikir bahwa film yang di bintangi Tom perannya adalah tokoh protagonis, tapi jangan kecewa, karena di film The Revenant ini Tom Hardy memerankan perannya dengan sangat baik.

Di film yang rilis tahun 2015 ini, Tom Hardy berperan sebagai fitzgerald. Fitzgerald memiliki watak yang egois dan tidak memiliki rasa kesetiakawanan. Hal itu dapat dilihat ketika fitzgerald mencoba membunuh ayah dari Hawk, ketika ayah Hawk dalam keadaan kritis dan itu dilakukan hanya untuk mendapatkan hadiah. Rencananya tersebut digagalkan oleh Sang anak, tapi justru Hawk lah yang terbunuh.

Aksi yang diperankan oleh Tom Hardy di film The Revenant ini memang sangat baik, terlebih lagi Ia memerankan tokoh antagonis. Meski bukan sebagai pemeran utama, Tom tetap mendapat perhatian khusus dalam film ini, karena Ia menjadi karakter utama tokoh antagonis yang membuat Leonardo (tokoh protagonis/ayah Hawk) semangat untuk terus hidup dan membalas dendam atas kematian anaknya ditengah kekritisannya.

3. The warrior

Film yang dibintangi oleh Tom Hardy selanjutnya adalah The warrior yang merupakan film tahun 2011. Berlatar belakang sebagai anggota Angkatan Laut Amerika, Tom Hardy kembali ke rumah ayahnya. Disini Tom Hardy bertindak sebagai Tommy Riordan yakni anak yang membenci ayahnya karena telah membuang dia ke akademi militer.

Setiba di rumah ayahnya, Tom Hardy meminta ayahnya untuk melatih dia menjadi seorang petarung MMA Sparta dan ia berhasil menjadi petarung kelas dunia. Si kakak Tommy, Brendan, ternyata juga menjadi petarung sparta demi mendapatkan hadiah 5 juta dollar untuk membayar hutang hutangnya.

Alasan Tommy dan Brendan mengikuti MMA Sparta ini sama yakni ingin mendapatkan hadiah 5 juta dollar. Tommy yang ingin menyumbangkan hadiahnya ke istri rekan militer, menjadikan Ia sangat bersemangat bertarung bahkan ketika melawan kakak nya sendiri di final.  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*