Film Action dan Kocak Mr.Bean – Johny English Straike Again

Film Action dan Kocak Mr.Bean – Johny English Straike Again,- Film film yang dibawakan oleh aktor bernama Rowan Atkinson ini selalu menarik perhatian. Orang yang lekat disapa Mr. Bean ini kembali lagi melakoni pada film lanjutan Johny English.

Pada film Johny English tahun 2003 dan Johny English tahun 2011 selalu megundang gelak tawa. Hal itu dikarenakan tingkah konyol Johny ditengah tengah misi darurat berhasil mengocok perut para penonton. Tentunya kamu masih ingat kan dengan film pertama Johny English ketika Mr. Bean dasinya tertarik ketika sushi dihidangkan di meja ?
Sukses di film Johny English sebelumya, kali ini si agen rahasia kembali menjalankan sebuah misi rahasia untuk mencegah kekacauan Inggris. Melalui film Johny English Straikes Again, apa saja keseruan dan bagaimana cerita ? Oke, buat kamu yang penasaran, yuk simak dulu cerita singkatnya.

Sinopsis dan Cerita Singkat Johny English Straike Again


Film ini resmi tayang pada tahun ini yakni 2018. Jika dilihat ratingnya, Johny English Straike Again ini mendapat rating diatas 7 dan mungkin bisa saja melebihi itu. Film ini sudah bisa kamu tonton di bioskop bioskop Indonesia sejak September 2018.
Cerita pada film ini bermula ketika server Perdana Menteri Inggris diserang oleh seorang tak dikenal. Ia berhasil mencuri data data rahasia Perdana Menteri dan mengambil data penting seperti informasi agen rahasia Inggris serta beberapa informasi lainnya.
Karena data agen rahasia sudah diketahui oleh hacker ini, akhirnya Perdana Menteri memerintah seorang agen rahasia yang sebenarnya telah dipensiunkan serta datanya sudah dihapus dari server. Agen terpilih itu adalah Rowan Atkinson atau biasa dikenal sebagai Mr. Bean.
Dalam film ini Rowan Atkinson masih memerankan dengan nama Johny English. Dalam misinya Mr. Bean harus ke Prancis untuk menemukan si pelaku peretas server bersama dengan sahabatnya di film sebelumnya, yakni Bough (Ben Miller).
Pada keadaan yang bersamaan, Perdana Menteri terbuai dengan seorang anak muda bernama Jason (Jake Lacy) yakni anak muda cerdas dalam hal teknologi. Jason, semakin dikenal dan disukai oleh Perdana Menteri ketika Ia berhasil mengembalikan sistem lalu lintas setelah terjadi penyerangan.
Sosok Jason yang hadir ini cukup misterius, Ia memiliki teknologi canggih dalam pengolahan big data yang bisa melakukan segala hal. Kembali lagi ke Mr. Bean, kali ini Ia berhasil melacak IP dari si peretas yang ternyata menggunakan WiFi sebuah restoran.
Saat ditelusuri, Johny bersama rekannya tidak menggunaka gadget canggih ataupun peralatan lain yang bisa dilacak. Namun, Ia tetap meggunakan mobil mobil lawas yang tidak menggunakan sistem chip komputer. Sehingga dalam misinya, Johny dan Bough tetap tersembunyi dan tidak bisa dilacak.
Dalam misinya, Johny dan Bough menemukan hasil pelacakan ternyata dari sebuah kapal bernama Dotcom. Ia pun mencari kapal tersebut dan melakukan pengintaian. Disini, Ia pun menemukan seorang gadis yang ternyata juga mata-mata.
Aksi kocak keduanya semakin mengocok perut bersamaan dengan aksi heroiknya.  Mr. Bean pun menemukan kejanggalan yang justru mengarah kepada Jason yang merupakan pemilik kapal tersebut.
Didalam kapal, Johny menemukan ruangan penuh dengan komputer server dan memasang radar untuk koordinat penyerangan. Bough yang ternyata sudah menikah dengan wanita yang merupakan kapten kapal selam pun meminta bantuannya untuk menyerang server Dotcom. Nah, semakin penasaran kan dengan ceritanya ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*