Cara Ternak Akun Adsense

trik ternak akun adsense sampai banyak

Trik Rahasia Cara Ternak Akun Adsense | BloggerDeso251Ternak akun adsense ? Mungkin ini terlihat lucu karena biasanya ternak identik dengan hewan kali ini di dunia blogging mengenalkan ternak akun adsense. Tahukah kamu bahwa ternak adsense merupakan hal yang cukup menggiurkan mengingat harga 1 akun adsense adalah sekitar 300 hingga 350 ribu rupiah. Trik ini sebenarnya rahasia, berhubung sudah banyak di publikasikan di Grup Facebook Blogger Indonesia akhirnya saya tulis saja disini sekalian.

Jumlah akun adsense yang bisa di dapatkan
Untuk mendapatkan akun adsense nonhosted sesorang harus memiliki blog yang sudah berdomain TLD seperti .com .net .org dan lain sebagainya. Persayaratan aprove adsense seperti biasa terdapat navigasi yang jelas, memiliki konten yang menarik dan tentu saja harus unik dan berbeda dari yang lain. Berapa sih akun adsense yang bisa kita dapatkan dari 1 buah blog ? Saya pernah mencoba mendaftarkan blog saya ke adsense hingga 3 kali aprove. Setelah 3 kali saya sudah tidak bisa mendaftar lagi dengan ciri ciri domain sudah di blok oleh adsense dan tidak bisa di daftarkan lagi.

Berikut ini adalah Trik sesuai dengan pengalaman saya ketika 3 kali aprove:

  1. Menggunakan template Evo Magz buatan mas sugeng. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Internet. Mengingat, banyak juga yang me redesain template buatan mas sugeng ini. Menurut saya template juga berpengaruh dengan penilaian adsense. Jadi jangan sampai memilih template yang menyulitkan pembaca ya. Gunakan template yang simple seperti EvoMagz buatan mas sugeng.
  2. Memiliki navigasi yang jelas. Navigasi yang saya maksud adalah adanya menu seperti Sitemap, Disclaimer, Privacy Police, dan Menu label lainnya. Menurut banyak orang banyak yang ditolak adsense karena blognya tidak memiliki navigasi yang jelas. Maka buatlah navigasi yang memang benar benar memudahkan pengunjung.
  3. Tidak peduli dengan visitor. Buktinya adalah di blog saya visitor hanya belasan saja, itupun berasal dari sosial media. Jadi, meskipun tidak memiliki pengunjung tetap coba saja untuk mendaftar adsense.
  4. Umur blog harus lebih dari 2 minggu. Selain umur blog yang sudah lumayan berumur, domain juga harus diperhatikan umurnya. Meskipun dalam prakteknya banyak yang ternak adsense dengan umur domain hanya beberapa hari bahkan 2 hari dan full aprove, bagi saya lebih baik menggunakan domain dengan umur lebih dari 15 hari. Tingkat resiko tertolak lebih kecil dibandingkan dengan umur domain hanya beberapa hari saja.
  5. Konten harus terus update. Setelah mendaftar adsense, kamu juga harus terus mengupdate konten atau artikel di blog kamu. Hal ini berguna supaya adsense menganggap bahwa blog mu adalah blog yang aktif dan tidak mati. Buat apa adsense menyetujui blog yang mati ?
  6. Setelah aprove satu kali, coba dulu pasang iklan di blog mu. Jika iklan bisa tampil di blog kamu, maka selamat akun adsense sudah bisa digunakan ataupun dijual mahal. 
  7. Nah, selanjutnya adalah mendaftar ke adsense dengan blog yang sama. Kali ini copotlah semua kode adsense yang sebelumnya sudah aprove hingga tidak ada kode apapun yang berkaitan dengan akun itu. 
  8. Setelah itu mendaftarlah ke adsense dengan menggunakan blog yang sama dan menggunakan nomor hp yang berbeda yang belum pernah di gunakan untuk mendaftar akun google. Nomor HP ini sangat penting lhoh, mengingat saya pernah di tolak dengan alasan akun berkaitan dengan akun lain. Padahal akun itu tidak ada hubungannya. Setelah saya telusuri, nomor HP yang saya gunakan pernah saya daftarkan dengan akun adsense yang lain. 
  9. Mendaftar adsense dengan blog yang sama bisa sampai 3 kali aprove. Untuk bisa mendaftar yang ke empat kalinya tunggu saja domain kamu bisa di daftarkan ke adsense. Mungkin 1 bulan hingga 2 bulan.
  10. Dan selesai.

Nah bagaimana sobat mudah bukan untuk menjadi peternak akun Google Adsense hehe. Sekian artikel Cara Ternak Akun Google Adsense, jika bermanfaat bagi sobat jika tidak keberatan silahkan share ke teman ataupun media sosial sobat ya… Terima kasih XD

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*