Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri tanpa Aplikasi!

Cara Menyimpan Video di Instagram Tanpa Root dan Aplikasi TambahanHayooo siapa yang ngga tau Instagram? Pasti semua orang tau dong. Dari anak-anak hingga orang tua bahkan tidak asing lagi dengan aplikasi Sosial Media Instagram yang satu ini. Disuguhi dengan fitur – fitur andalan nya sebut saja stories, live, dirrect message, serta bisa membuat video unik seperti Boomerang, dan lain – lain.

Instagram mampu menampilkan kualitas video dan foto yang temen – temen upload seperti aslinya, alias tanpa ada pengompressan yang membuat kualitas video atau foto tsb jelek. Berbeda dengan facebook yang saat temen – temen mengupload foto akan ada proses pengompressan yang membuat kualitas foto atau video menjadi jelek, apalagi user FB Lite.

Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri tanpa Aplikasi!
Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri tanpa Aplikasi!

Tapi, pernahkan temen – temen melihat video di instagram yang membuat hati anda berbicara untuk menyimpan video tsb ke Galeri. Memang, sama seperti facebook bahwa instagram tidak menyediakan fitur unduh ke galeri seperti hal nya Whatsapp, entah karena apa saya juga tidak tahu. Tapi, tenang saja bagi temen – temen yang ingin mengunduh video video menarik dari instagram atau bahkan video penting. Bisa! Temen – temen cukup ikuti langkah demi langkah dibawah ini ya.

Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp

Pada tutorial kali ini temen – temen tidak usah ribet untuk download aplikasi tertentu, ataupun sampe harus root smartphone temen – temen. Karena disini kita akan menggunakan website untuk mengunduh video dari instagram tsb. Baiklah, tanpa basa – basi lagi silahkan simak langkah nya dibawah ini ya.

  1. Langkah Pertama, segera menuju ke video yang ingin temen – temen simpan. Jika sudah, silahkan pilih Ikon Tiga Titik yang berada di pojok samping kanan paling atas.
  2. Lalu, lanjutkan dengan memilih tombol yang bertuliskan Copy Link untuk menyalin alamat URL Video tsb.
  3. Langkah selanjutnya ialah, dengan masuk ke situs www.dredown.com/instagram untuk mengunduh video tsb .
  4. Jika laman sudah terbuka, maka hal selanjutnya yang harus anda lakukan ialah menempelkan URL Video yang di copy atau salin barusan ke kolom yang sudah di sediakan. Lalu klik “Dredown“
  5. Tunggulah beberapa saat untuk menunggu proses website tersebut.
  6. Jika sudah, maka temen – temen tinggal klik Tombol Hijau dibawah Download Link untuk mulai mengunduh video tersebut.
  7. Langkah terakhir, temen – temen semua tinggal klik OPEN pada bagian bawah untuk langsung menyetel video tersebut atau mungkin bisa di cek di Galeri Smartphone temen – teme semua.
Bagaimana? Cukup mudah bukan, selain caranya yang simple banget. Temen – temen juga tidak repot untuk mengunduh aplikasi tambahan atau pun harus sampe root smartphone, hehe. Dengan menggunakan website tersebut temen – temen bisa unduh video unik, penting, atau langka dengan bebas. Mungkin, cara ini hampir sama untuk mengunduh video di facebook, yang membedakan hanya lah situs untuk mengunduh nya saja .
Nah, mungkin segitu saja artikel yang dapat saya bagikan mengenai Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri HP tanpa Aplikasi Tambahan. Walaupun kelihatan simple, semoga tutorial kali ini mampu membantu temen – temen semua yang sangat ingin menyimpan video – video di instagram. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan jangan sungkan – sungkan untuk berdiskusi di kolom komentar ya. Akhir kata, sampai jumpa!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*