Cara Install PB (Point Blank) Evolution Garena

Cara Install PB (Point Blank) Evolution Garena,- Siapa yang tidak tahu game ini ? Game Point blank adalah game first person shooter online yang terbesar di Indonesia dan biasanya disingkat dengan nama PB. Tepat pada bulan juli 2018, Point Blank berkembang menjadi Point Blank Evolution yang selanjutnya disebut dengan PB Evo.



Berbeda dari versi sebelumnya, Point Blank Evolution memiliki banyak fitur unggulan yang tidak ada di versi sebelumnya. Lebih kaya fitur dan memiliki tampilan interface menarik mungkin menjadi alasan mendasar yang membuat para gamers PB betah memainkannya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin memainkan PB Evo ini, silakan simak artikel berikut mengenai cara install PB Evolution. Namun bagi kamu yang sudah memiliki akun PB, kamu cukup mengupdate Point Blank kalian ke versi PB Evo.

Ketika melakukan update jangan takut akan terjadi penghapusan data pada akun, karena proses upgrading tidak menghapus data akun sobat. Selain itu, garena juga telah mengembangkan server otomatis untuk melakukan migrasi data dari akun lawas ke PB Evo. Tentu hal ini sangat memudahkan bagi para Troopers diseluruh dunia.

Installasi PB Evo Garena

Ingin bermain PB terbaru ini tetapi belum memiliki akun dan client PB Evo ? Tenang, kamu bisa membuat akun dan download client PB Evo melalui Garena PC kok. Nah, berikut adalah langkah mudah untuk membuat akun dan download PB Evo Garena melalui PC.

1. Buat akun

Langkah pertama adalah membuat akun Garena. Akun inilah yang nanti kamu gunakan untuk login ke permainan PB Evo Garena. Silakan buat akun di url berikut : https://sso.garena.com/ui/register?locale=id-ID

Lakukan registrasi seperti biasa, memasukkan username, password baru dan email aktif. Ingat, masukkan email aktif ya, karena email ini digunakan untuk verifikasi keamanan akun. Setelah mengeklik registrasi, silakan cek email dan klik tombol verifikasi.

2. Download Garena PC

Setelah membuat akun silakan download Garena PC melalui link berikut : https://www.garena.co.id/gpc. Ketika masuk ke link itu, silakan klik tombol download sekarang, kemudian tunggu proses downloadnya. Ukuran aplikasi Garena sekitar 60MB an.

Setelah selesai download, loginlah dengan menggunakan akun Garena yang telah kamu buat pada langkah pertama tadi. Untuk login, masukkan username dan password sama persis ya.

3. Pilih game PB Evo

Setelah login, kamu akan melihat beberapa permainan online yang disediakan oleh Garena seperti Leage Legend, AOV, FIFA Online dan lainnya. Nah, pada kali ini kita akan memainkan game PB Evo. Untuk itu silakan pilih ikon game Point Blank Evolution.

4. Install Point Blank Evo

Setelah ikon tersebut, nanti akan muncul tombol berwarna hijau dan bertuliskan install. Nah, klik tombol install tersebut dan tunggu hingga proses installasi selesai. Mungkin memakan waktu 10 hingga 25 menit atau juga bisa lebih sesuai dengan kecepatan internet sobat tentunya.

5. Mainkan Point Blank Evolution

Setelah selesai install, tombol tadi akan berubah menjadi Mainkan dengan background warna merah. Langsung saja mainkan game PB Evolution ini dengan klik tombol Mainkan. Rasakan sensasi yang berbeda dengan memainkan PB Evo terbaru yang merupakan evolusi dari versi sebelumnya.

Jika kamu login dengan akun pada versi sebelumnya, tentu saja semua data yang ada tetap tersimpan dan berpindah ke akun PB Evo secara otomatis tanpa perlu melakukan pemindahan data manual.
6. Selesai

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*