Acer Swift 3 Day Edition : Laptop Keren Untuk Mahasiswa dan Pelajar

Acer Swift 3 Day Edition : Laptop Keren Untuk Mahasiswa dan Pelajar, Zaman semakin berkembang dengan cepat, untuk itu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari kita membutuhkan sebuah perangkat yang mendukung kecepatan dan efisiensi. Apalagi seorang mahasiswa yang dituntut untuk melakukan tugas tugas dengan cepat pastinya dibutuhkan sebuah perangkat yang mendukung.

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview, sebuah laptop yang cocok digunakan untuk para pelajar maupun mahasiswa. Ya namanya pelajar pastinya membutuhkan sebuah laptop yang tidak hanya bisa melakukan fungsi office saja ya, mungkin editing foto atau untuk main game game ringan.

Acer Swift 3 Day Edition Pilihan Terbaik Untuk Pelajar

Acer merupakan produsen laptop yang sudah lama melenggang dipasaran Indonesia. Tahun 2018 ini Acer mengeluarkan sebuah laptop serie baru yang mendukung kecepatan, kualitas dan style masa kini. Mungkin sudah menjadi keharusan sebuah laptop harus memenuhi style masa kini. Nah, Acer Swift 3 Day Edition ini memiliki beberapa spesifikasi fisik yang dapat kamu simak berikut ini.

1. Memiliki layar IPS dengan bezel tipis

Sudah menjadi tren masa kini bahwa sebuah laptop harus memiliki desain bezel yang tipis ya. Selain tampilannya menjadi minimalis dan mewah, laptop dengan bezel tipis akan menghemat ukuran laptop meskipun memiliki ukuran layar yang mungkin lebih besar daripada biasanya.

Seperti pada Acer Swift 3 ini memiliki dimensi layar yang terlihat untuk ukuran 13 inch, ternyata Acer Swift 3 ini memiliki ukuran layar sebesar 14 inch. Ditambah teknologi pada layar Acer ini sudah bukan TN, tapi menggunakan layar IPS yang memiliki kemampuan menampilkan warna lebih akurat. Serta resolusi nya adalah Full HD 1920 x 1080 px.

2. Desain body tipis, ringan dan Stylish

Seorang pelajar mungkin sering membawa laptop ke sekolah atau kekampus bahkan mungkin ke cafe. Acer Swift 3 ini memberikan paket komplit untuk kamu yang sering pergi dengan membawa laptop, hal itu dikarenakan Acer Swift memiliki berat yang ringan yakni sekitar 1,7 kg sehingga nyaman dibawa kemana-mana.
Desainnya yang kelihatan mewah juga menjadi nilai tambah dari laptop yang satu ini. Acer Swift 3 Day Edition memiliki desain body yang mewah dengan warna yang tersedia biru, merah dan silver (cek di toko online) dengan finishing metal brush yang membuatnya kelihatan mewah. Sehingga laptop ini cukup stylish dibawa ke tempat umum seperti cafe.

3. Dilengkapi FingerPrint

Acer Swift 3 Day Edition ini sudah dilengkapi dengan teknologi sidik jari yang sudah terintegrasi dengan windows 10. Dengan adanya fingerprint ini akan mempercepat kamu ketika akan login ke windows tanpa harus mengetikkan password.

Spesifikasi Hardware Acer Swift 3 Day Edition

Sebuah laptop akan memiliki spesifikasi hardware ganas ketika tujuan penggunaan laptop tersebut adalah untuk melakukan aktifitas berat seperti render video, gaming berat dan lain sebagainya. Nah, Acer Swift 3 yang saya review kali ini memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk melakukan tugas seperti office, gaming ringan, edit foto dan penggunaan aplikasi ringan. Berikut ini spesifikasi singkat mengenai Acer Swift 3 Day Edition i3-7020u.

1. Ditenagai prosesor intel core i3-7020u. Pada Acer swift 3 juga tersedia prosesor i5 gen 8 dan core i7 gen 8, silakan pilih sesuai kebutuhan saja.

2. Kapasitas baterai cukup besar yakni 4 cell 3200mAH yang mampu bertahan 5-8 jam penggunaan standar.

3. Didukung diskrit VGA nVidia Geforce MX 150.

4. Mendukung Teknologi Intel Optane

5. Kapasitas RAM 4GB yang dapat diupgrade hingga 20GB.

6. HDD 1 TB (1000 GB)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*